Senin, 19 November 2012

Terry Mencetak Gol ke 50 Sepanjang Karirnya Dengan Chelsea

Chelsea hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di hari Minggu, sebelum beberapa pemain Chelsea bergabung dengan timnas mereka untuk laga persahabatan.

The Blues meninggalkan Stamford Bridge dengan rasa kekecewaan karena Mereka tidak menang melawan tim Merseyside tersebut. Tuan rumah bermain impresif di babak pertama. John Terry berhasil mencetak gol lewat sundulan dan menjadi bek pertama di Chelsea yang bisa mencetak 50 gol di sepanjang karirnya bersama Chelsea.

Namun babak pertama usai dengan perasaan was-was setelah Terry ditandu keluar lapangan karena cedera lutut , dan syukurlah cederanya tidak parah seperti perkiraan awal.

Babak kedua berjalan hampir sama dengan babak pertama dan kami mengontrol jalannya pertandingan . Namun Liverpool bisa bangkit dan menyamakan kedudukan lewat sundulan Luis Suarez meski Chelsea tampil mendominasi di laga tersebut.

Tiga hari kemudian, Gary Cahill dan Daniel Sturridge bermain untuk Inggris namun mereka kalah 2-4 dari Swedia.

Berita baik datang dari Branislav Ivanovic yang menjadi kapten Serbia dan menang 3-1 atas Chile di Swiss.

Ada momen historis di New York, ketika David Luiz, Ramires dan Oscar menjadi starter di pertandingan internasional ke 1.000 Brasil , yang berakhir seri 1-1 dengan Kolombia. Juan Mata juga beraksi dan mencetak assist gol ketiga Spanyol kala mereka menang 5-1 atas Panama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar