Senin, 08 November 2010

pemuda dan sosialisasi

pada abad ke 21 ini kebanyakan kita sebagai anak negeri bukannya belajar untuk masa depan kita ini tapi malah berubah menjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti minum-minuman keras, merokok, membuat onar dimana-mana. itu semua terjadi karena suatu hal yaitu suatu interaksi yang salah. interaksi yang salah itu terjadi karena kurangnya perhatian dari orang-orang sekitar seperti orang tua. pemuda jaman sekarang kurang sosialisasi dengan yang lebih tua sehingga menyebabkan hal-hal seperti di atas.


sebenarnya para pemuda mempunyai andil besar dalam era reformasi di indonesia ini. kalau para mahasiswa tidak mendemo hingga ke gedung mpr/dpr kita tidak akan mengalami era reformasi seperti ini. sebenarnya para pemuda kita ini sangat berprestasi di kancah internasional seperti ada yang memenangkan olimpiade matematika dll.

banyak sekali cara-cara untuk menghindari hal-hal seperti diatas yaitu dengan cara para orang tua memperhatikan tingkah laku anak nya sehingga bisa mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan, lalu dengan mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang dilakukan oleh pemerintah. hal-hal ini di lakukan untuk membuat para penerus generasi bangsa bisa membanggakan indonesia di era selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar